Minggu, 16 Mei 2010

Tinggal 3 surat hafal 1 juz.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah tuhan semesta alam, ahir-ahir ini banyak sekali saya melihat acara di tv khususnya TPI menyiarkan tayangan yang sangat mendukung masyarakat indonesia untuk mengikutinya bahkan sebagai pendukung untuk para penghafal al-qur'an lebih banyak menghafalkan al-qur'an, nah di acara ini saya sangat senang sekali melihatnya bahkan saya tidak mau ketinggalan karena ini sudah saya jadikan suatu sumber pendukung untuk asupan ilmu agama dan olahraga rohani itu menurut saya. acara tersebut adalah acara indonesia menghafal, sebelum acara ini di tanyangkan saya menghafal surat-surat pendek itu malez sekali tapi dengan adanya acara itu saya melihat banya anak-anak kecil sudah hafal banyak dari surat-surat yang ada di al-qur'an bahkan sudah banyak yang hafal, subhanallah maha suci Allah yang telah memberikan kecerdasan anak-anak tersebut, nah untuk saya sendiri dengan adanya acara itu alhamdulillah saya mulai menghafalkan lagi diantara surat-surat yang ada di al-qur'an, seperti yang saya tulis di judul atas, saya kurang 3 surat lagi akan hafal 1juz, mohon maaf bukanya pamer(riya') tapi ini adalah ungkapan gembira karena Allah telah memberikan nikmat yang sangat besar kepada saya sehingga saya bisa menghafalkan surat-surat yang ada di al-qur'an, meskipun hanya hafal sedikit itu sudah menjadikan kepuasan untuk diriku dan sebagai semangat untuk tambah banyak untuk menghafalkan surat lagi yang lebih banyak. mari kita menghafalkan al-qur'an walau hanya hafal sedikit itu sudah anugrah dari Allah, kalau tidak mau menghafal bacalah Al-qur'an karena di dalam isi kandungan Al-qur'an terdapat banyak pelajaran hidup untuk pedoman manusia agar selamat dunia dan akhirat. mungkin ini saja dari postingan saya, untuk saya minta doa agar selalu mendapatkan ma'unah dari Allah Swt dan selalu dalam perlindunganNYA. Amieen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar