Rabu, 21 April 2010

BELAJAR MENGHAFAL AL-QUR'AN

Alhamdulillah segala puji bagi Allah tuhan semesta alam, dalam kesempatan ini mungkin agak mengherankan sekali di tempat saya mengaji atau menuntut ilmu agama di adakan menghafal surat-surat pendek yang ada di Al-Qur'an, pokoknya sih di perintahkan untuk menghafalkan juz AMMA, tapi sebenarnya orang untuk naik itu harus butuh kesabaran tapi alhamduliliah dengan niat yang benar dan ikhlas dan di sertai dengan kesabaran membuahkan hasil yang baik, semula saya menghafalkan itu sangat malas sekali tapi dengan adanya menghafal Al-Qur'an di tempat saya menuntut ilmu agama jadi rasanya ingin memperbanyak amal sholeh, dan alhamdulillah saya sekarang sangat senang dengan menghafal kan surat-surat yang terdapat di Al-Qur'an dan itu saya bukan ingin pamer atau sombong tapi ingin mengikuti apa yang telah di ajarkan di dalam agamaku yaitu ADDINNUL ISLAM WAL IMAN, mungkin dengan adanya program menghafal Al-Qur'an ini saya selalu ingin terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. saya senang sekali menjadi santri, dan saya ingat pesan dari ustadz saya begini pesanya: Orang kalau banyak memahami agama dan dapat mengamalkanya insya Allah dunia tidak ketinggalan yang maksudnya itu bila seseorang itu alim atau disebut seorang yang faham dalam urusan agama insya Allah dunia itu nempel terus atau bisa di sebut juga dengan kita banyak rezeki yang di berikan oleh Allah. nah itulah yang saya ingat-ingat terus pesan dari ustadz saya. mudah-mudahan bermanfaat bagi diri saya pribadi dan pada umumnya untuk para pembaca setia blogger kami. wassaalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar